Gara-gara Puntung, Ruko Terbakar

SAYATI,(GM)-
Sebuah rumah toko (ruko) mebeler, Royal Karpet berlantai empat di Jln. Kopo Sayati No. 93 A, Desa Sayati, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Senin (21/3) sekitar pukul 21.30 WIB, terbakar. Api diduga berasal dari sekar rokok pegawai toko tersebut.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran yang berasal dari Kab. Bandung dan Kota Bandung berusaha untuk memadamkan kobaran api. Hingga berita ini diturunkan, para petugas masih kesulitan untuk memadamkan amukan api.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun "GM" dari salah seorang pegawai, Imat, sebelum kebakaran terjadi, ia bersama dua rekannya, Caca dan Wawan berbincang sambil merokok di lantai dua. Imat melihat api yang berasal dari rokok terjatuh ke kasur lantai yang dijadikan tempat duduk ketiganya.

Ia kemudian mengambil air untuk memadamkan api. Setelah itu, rekannya, Wawan menyimpan kasur tersebut.

"Saya kemudian turun ke bawah untuk makan. Sementara Wawan menyimpan kasur," ungkapnya.

Beberapa saat kemudian, ia mendengar Wawan berteriak-teriak telah terjadi kebakaran. Imat berlari menuju lantai dua dan melihat api sudah besar.

Belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami atas kebakaran ruko ini. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian, namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (B.111)**

0 komentar:

Posting Komentar